Recent Post

Saturday, November 24, 2018

Akibat Bergantung Pada Kartu Tangan Yang Besar

Akibat Bergantung Pada Kartu Tangan Yang Besar

Akibat Bergantung Pada Kartu Tangan Yang Besar - Permainan poker online adalah salah satu permainan pupular yang bisa di mainkan oleh khalayak ramai, sebab permainan ini mudah untuk dipahami dan dimengerti cara main nya, seorang pemula pun tidak akan merasa bingung untuk memainkannya, selain dengan cara main yang mudah poker online pun adalah permainan yang paling menguntungakan.

Untuk memaksimalkan peluang menang di dalam permainan poker online Anda harus menguasai trik dan teknik bermain poker dengan baik. karena untuk memenangkan permainan poker onlinebukan hanya sekedar faktor keberuntungan namun di tentukan dari pengusaan teknik bermainnya. dengan begitu peluang untuk menang akan semakin besar.

Ada beberapa alasan kenapa pemain poker online terus mengalami kekalahan dalam bermain poker onlie, salah satu alasannya adalah karena mereka tergantung pada kartu besar. karena sebagian pemain berfikir bahwa hanya kartu besar yang bisa mendapatkan keuntungan.
Salah besar jika Anda berpikir hal demikian. kemenangan bukan hanya di tentukan oleh kartu tangan yang besar namun dengan cara bermain yang baik akan meningkatkan peluang kemenangan Anda. bahkan jika Anda selalu bergantung pada kartu tangan yang besar aKan berdampak buruk kepada Anda.


Akibat Bergantung Pada Kartu Tangan Yang Besar

  • Melewatkan Kesempatan Mendapatkan Jackpot

Apabila Anda bergantung pada kartu tangan yang besar secara otomatis Anda akan sering melakukan fold saat Anda mendapatkan kartu tangan yang kecil. Hal yang Anda lakukan membuat Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan jackpot. Sebebarnya jika Anda sering memainkan kartu tangan peluang Anda untuk mendapatkan jackpot akan terbuka lebih lebar.
  • Tidak Pernah Berkembang Secara Permainan

Jika Anda bermain hanya mengandalkan kartu tangan yang bagus, secara permainan Anda tidak Akan berkembang, karena pola permainan Anda akan monoton seperti itu, dengan keadaan seperti itu membuat Anda akan sulit untuk mendapatkan kemenangan yang besar.
  • Pola Permainan Mudan Di Baca Lawan

Pola permainan Anda akan lebih mudah untuk di baca oleh lawan jika Anda hanya bergantung dengan kartu tangan yang besar saja. Lawan Akan mudah untuk menebak kartu Anda, dengan begitu Anda akan sulit mendapatkan kemenangan walau hanya kemenangan kecil.

Akibat Bergantung Pada Kartu Tangan Yang Besar

Dengan bermodal Rp 15.000 -(Lima Belas Ribu rupiah) Anda sudah bisa bermain di INDOKARTU Situs Poker Online Terbaik Indonesia 2018  dan berkesempatan memenangkan jutaan rupiah, tunggu apalagi daftarkan segera diri Anda di agen judi online aman dan terpercaya.


Baca juga :  Tips Dasar Bermain Poker Online Untuk Pemula

daftar klik disini

Dengan 1 ID Anda Sudah Bisa Memainkan Semua Jenis Permaianan Disini
  • TEXAS POKER
  • DOMINO
  • BANDAR CEME
  • POT LIMIT OMAHA
  • CAPSA SUSUN
  • SUPER TEN
  • CEME
Contact Us : 
BBM : indkartu
LINE ID : indokartu
WECHAT ID : indokartu
WHATSAPP : +628-129-347-8722

0 comments:

Post a Comment