Recent Post

Sunday, July 15, 2018

KEUNTUNGAN BERMAIN MENJADI BANDAR CEME ONLINE


POKER ONLIEN seperti yang sudah anda ketahui tentang permaianan yang di mainkan dengan kartu domino, yaitu domino qiu qiu, gaple, dan ceme online,pada artikel sebelum nya kami membahas bagaimana cara bermain ceme online kali ini kami akan membahas bagaimana menjadi bandar ceme dalam permainan ceme online karena menjadi bandar punya keuntungan lebih daripada pemain.

anda tidak salah menjadikan permainan ceme online sebagai permaianan favorit, karena secara umum permaianan ceme sangat mudah di mainkan, semua orang pasti bisa memiankannya. Untuk pemian pemula kami menyarankan bermain ceme online di bandingkan  dengan domino qiu qiu yang lebih rumit cara permainannya, jika banyak pemian menolak menjadi bandar, kami sarankan anda mengambil posisi tersebut, kerena menjadi bandar banyak keuntungan yang akan anda dapatkan.

KEUNTUNGAN MENDJADI BANDAR CEME ONLINE
anda jangan pernah takut untuk menjadi bandar karena anda mempunyai kesempatan besar untuk memenangkan permianan, dan mendapatkan kemenangan banyak. permaianan ceme di mainkan rata rata 6 orang pemian dan 1 orang bandar, ketika anda mengambil posisi bandar dari sinilah anda memulai keberuntungan.

permaianan ceme tiap pemian akan di bagikan 2 buah kartu untuk di adu besar nilainya dengan kartu yang di miliki bandar, kelebihan bandar mendapat angka tertinggi maka akan 100% menang, dan berhak mengambil semua taruhan, dan bandar juga akan menang jika melawan pemain dengan nilai yang sama.
itulah keuntungan yang di miliki bandar ceme online.
tertarik menjadi bandar ceme? daftarkan diri anda di sini

0 comments:

Post a Comment