Recent Post

Saturday, August 11, 2018

Cara Melakukan Deposit Pada Situs Poker Online


Cara Melakukan Deposit Pada Situs Poker Online - Deposit yaitu pertukaran dana secara tunai dari rekening anda kepada rekening agen untuk pembelian chips agar anda bisa bermain pada permainan poker online.

Deposit ataupun withdraw akan diproses selama bank tersebut dalam kondisi online. Proses deposit maupun withdraw tidak akan diproses selama bank telah offline. Proses deposit dan withdraw akan diproses apabila bank telah online kembali.

Apabila Bank sedang gangguan maka proses deposet maupun withdraw tidak akan mendapat prosesan. Tentunya tidak dapat dipastikan kapan Bank tersebut kembali secara normal lagi karena gangguan dari pihak bank nya. Proses dilakukan kembali apabila bank telah tidak lagi gangguan atau berjalan dengan normal kembali.

Untuk pengiriman deposit diharakan selalu memperhatikan/menanyakan dahulu rekening yang aktif, rekening tertera di menu deposit sebelum anda transfer.

Sesudah berhasil transaksi banking sukses, maka silahkan untuk konfirmasi deposit melalui menu deposit dengan mengisi kolom deposit, atau konfirmasi langsung via livechat,

Tunggulah hingga 3 sampai 5 menit. Operator akan memproses deposit anda. Deposit anda akan di masukan kedalam user id anda berupa chips dengan sesuai nilai yang anda depositkan.

Factor-Faktor Deposit Tidak Disetujui

  • Berbeda Nama pengirim dengan nama yang tertera di User Id.  Hal tersebut sangat tidak diperbolehkan, deposit hanya diproses apabila nama anda berdasarkan nama rekening yang didaftarkan. Tidak akan diproses deposit dari rekening yang tidak terdaftar pada ID.

  • Bank Offline, apabila ketika Bank offline maka deposit atupun withdraw anda tidak akan di proseskan meskipun telah konfirmasi deposit memo pada kami.

  • Nominal tidak sesuai dengan konfirmasi deposit. Misalnya transfer pada rekening dengan jumlah 100.000 sedang ada konfirmasinya deposit 1.000.000. Maka konfirmasi tidak akan diproses karena konfirmasi anda salah serta tidak berdasarkan dengan jumlah yang ditransfer.


Dengan bermodal Rp 15.000 -(Lima Belas Ribu rupiah) anda sudah bisa bermain di Indokartu dan berkesempatan memenagkan jutaan rupiah, tunggu apalagi daftarkan segera diri anda di agen judi online aman dan terpercaya.

daftar klik disini

Dengan 1 ID Anda Sudah Bisa Memainkan Semua Jenis Permaianan Disini
  • TEXAS POKER
  • DOMINO
  • BANDAR CEME
  • POT LIMIT OMAHA
  • CAPSA SUSUN
  • SUPER TEN
  • CEME

Contact Us :
BBM : PIN : indkartu
LINE ID : indokartu
WECHAT ID : indokartu
WHATSAPP : +628-129-347-8722

0 comments:

Post a Comment