Recent Post

Friday, September 28, 2018

Capsa Susun Permainan Paling Karismatik

Capsa Susun Permainan Paling Karismatik

Capsa Susun Permainan Paling Karismatik - Capsa susun popular di Hongkong dan sebagian kawasan Asia Tenggara, permainan kartu yang satu ini juga dimainkan di USA. Capsa susun dikenal dengan beberapa nama.
Di cantonese disebut Sap Sam Cheung (十三 張), yang berarti 13 kartu, di Vietnam dikenal dengan nama XAP Xam Chuong. Dalam bahasa Cina, disebut Luosong Pai Jiu (羅 宋 牌九), berarti Rusia Pai Gow. Permainan ini memang terkait dengan Pai Gow. Di Amerika Serikat dikenal Chinese poker atau Rusia Poker, banyak orang menggunakan nama Cina poker karena permainan Big Two. Di Hawaii disebut Pepito. Di Filipina dikenal Pusoy,


Aturan basik game Capsa Susun online:

Cara menyusun kartu dalam Capsa Susun: Ketika menyusun 13 kartu, harus menyusun menjadi 3 baris dengan pembagian 3 - 5 - 5
Baris atas : 3 kartu
Baris tengah : 5 kartu
Baris bawah : 5 kartu
Dalam penyusunan kartu harus sesuai aturan : Baris bawah > Baris tengah > Baris atas. Baris bawah harus lebih tinggi dari baris tengah, dan baris tengah harus lebih tinggi dari baris atas, apabila salah susun akan dianggap kalah. Perhitungan kartu dilakukan saat waktu yang diberikan habis.

Aturan perhitungan point

Ketika semua pemain sudah siap, maka semua pemain mengeluarkan tiga susunan kartunya, dan setiap susunan akan dibandingkan dengan pemain lain. Ketika kamu menang dari satu pemain dan pemain lain mengalahkanmu, maka untuk hasil tidak ada yang kalah ataupun menang (draw)
Dalam membandingkan kartu dengan pemain lain, ketika kamu memenangkan 1 susunan, akan mendapatkan 1 point. Jika kalah 1 susunan, kamu akan dikurangi 1 point.
Jika pemain mempunyai special card, maka akan mendapatkan bonus point seperti table berikut:

SPECIAL COMBINATION CARDSPOINT


Capsa Susun Permainan Paling Karismatik

Dengan bermodal Rp 15.000 -(Lima Belas Ribu rupiah) Anda sudah bisa bermain di Indokartu dan berkesempatan memenangkan jutaan rupiah, tunggu apalagi daftarkan segera diri Anda di agen judi online aman dan terpercaya.


Baca juga :  Poker Permainanan Kartu Paling Popular Di Dunia

daftar klik disini

Dengan 1 ID Anda Sudah Bisa Memainkan Semua Jenis Permaianan Disini
  • TEXAS POKER
  • DOMINO
  • BANDAR CEME
  • POT LIMIT OMAHA
  • CAPSA SUSUN
  • SUPER TEN
  • CEME
Contact Us :
BBM/PIN : indkartu
LINE ID : indokartu
WECHAT ID : indokartu

0 comments:

Post a Comment