Recent Post

Tuesday, October 9, 2018

Tips Dan Trik Permainan Pot Limit Omaha Poker Uang Asli

Tips Dan Trik Permainan Pot Limit Omaha Poker Uang Asli

Tips Dan Trik Permainan Pot Limit Omaha Poker Uang Asli - Permaianan pot limit omaha poker merupakan permianan dengan variasi yang berbeda dari permianan poker Texas Hold’em.

Cara permiaannnya hampir sama dengan Texas Hold’em poker namun ada sedikit perbedaan dalam pembagian kartu awal kepada pemian, yaitu dengan membagikan empat kartu ( kartu hole ) kemudian akan di keluarkan lima kartu komuniti yang akan di bagikan di atas meja secara terbuka.

Pemain dengan memiliki kombinasi kartu terbaik akan memenangkan permiananya pada permainan tersebut.


Tips Dan Trik Permainan Pot Limit Omaha Poker Uang Asli

Permainan Pot Limit Omaha memang merupakan permianan yang tidak mudah dan cukup rumit. Maka dari itu harus menggunakan strategi khusus untuk memenangkan permianan ini.

Bersabar Dalam Mengambil Keputusan

Jangan sampai berpikir bahwa empat kartu apapun layak untuk dimainkan

Dua kartu As Tidak Sebagus Seperti di Texas Hold’em Poker

Dua kartu As dapat membantu membentuk kartu preflop yang kuat di poker Texas Hold’em, namun tidak untuk permainan Pot Limit Omaha.

Perlu Bermain Gertak

Perlu mencoba bermian gertak karena degan gertakan lawan akan merasakan kebingungan sekaligus ketakutan untuk mengikuti permian kita.

Berhenti Berpikir Permianan ini Seperti Texas Hold’em poker
bayak pemian atau player masih berpikir bahwa permianan Pot Limit Omaha masih sama dengan permianan Texas Hold’em Poker.

Sekian artikel Tips Dan Trik Permainan Pot Limit Omaha Poker dari kami, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda, dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel dari kami

Dengan bermodal Rp 15.000 -(Lima Belas Ribu rupiah) Anda sudah bisa bermain di Situs Poker Online Terbaik Indonesia 2018 dan berkesempatan memenangkan jutaan rupiah, tunggu apalagi daftarkan segera diri Anda di agen judi online aman dan terpercaya.


Baca juga :  Cara Mendapatkan Jackpot Poker Online Uang Asli

daftar klik disini

Dengan 1 ID Anda Sudah Bisa Memainkan Semua Jenis Permaianan Disini
  • TEXAS POKER
  • DOMINO
  • BANDAR CEME
  • POT LIMIT OMAHA
  • CAPSA SUSUN
  • SUPER TEN
  • CEME
Contac Us:
BBM/PIN : indkartu
LINE ID : indokartu
WECHAT ID : indokartu
WHATSAPP : 081293478722

0 comments:

Post a Comment